Liburan Fuerteventura untuk Keluarga

Menemukan liburan musim panas yang cocok untuk semua orang di keluarga bisa menjadi sedikit rumit, dengan semua orang memiliki hal-hal yang berbeda dalam agenda selama seminggu. Untuk keluarga yang menginginkan banyak sinar matahari dan banyak kesenangan, liburan Fuerteventura adalah pilihan yang brilian karena ada banyak hal yang harus dilakukan.

Fuerteventura berarti "angin kencang" yang, bekerja sama dengan panasnya pulau, memberikan cuaca dan suhu liburan yang ideal. Anda dapat tetap berada di bawah sinar matahari tanpa menjadi terlalu panas karena angin sepoi-sepoi (jangan lupa banyak sunscream!) Dan Anda dapat mencoba banyak olahraga air, seperti berselancar. Matahari hampir selalu bersinar dan dengan bermil-mil garis pantai berpasir putih dan lautan pirus yang berkilauan Anda mungkin berpikir Anda tidak memerlukan ide untuk kegiatan. Saat Anda bepergian dengan anak-anak, ada kalanya membuat istana pasir dan percikan di laut tidak cukup.

Siapa pun yang berlibur di Fuerteventura yang ingin melihat beberapa hewan mungkin ingin melakukan perjalanan ke kebun paket tour wisata bintan lagoi binatang Oasis de Los Camellos di desa nelayan kecil La Lajita di pantai timur. Anak-anak dapat ikut serta dalam menunggang kuda atau unta dan ada pertunjukan nuri sepanjang hari untuk membuat mereka sibuk selama beberapa saat sebelum Anda semua mendinginkannya dengan limun atau es krim di restoran atau bar setempat. Jika hewan-hewan di kebun binatang tidak mengesankan anak-anak Anda, maka Anda selalu dapat mencoba membawanya ke Las Salinas di mana ada kerangka paus yang mengesankan dipajang. Itu pasti patut dikunjungi, dan hanya sekitar dua mil dari pusat Perbelanjaan Atlantico yang bisa membuat anggota keluarga yang lain bahagia.

Juga di pantai timur adalah kota Caleta de Fuste yang indah. Jika anak-anak Anda siap untuk membasahi kaki mereka maka mereka dapat berjalan-jalan hanya satu yard ke laut dan banyak ikan akan berenang di sekitar kaki mereka, ingin diberi makan, sehingga tamu di semua hotel inklusif bisa menjadi kurang ajar dan butuh sedikit roti dari sarapan prasmanan! Jika Anda pergi ke pantai di sini Anda cenderung melihat beberapa tupai kecil yang berlarian mencari makanan. Beberapa dari mereka begitu terbiasa dengan turis sehingga mereka cukup berani dan akan menghampiri Anda - terutama jika mereka dapat mendeteksi bau biskuit di udara! Ada banyak taman bermain kecil di daerah itu juga, serta arena hiburan yang dapat cocok untuk anak-anak yang lebih besar dalam kelompok. Sebagian besar memiliki akses internet yang dapat mengesankan setiap remaja yang putus asa untuk online.

Liburan keluarga Fuerteventura dapat menjadi sangat menyenangkan jika Anda memiliki beberapa perjalanan untuk menghadapi saat-saat ketika anak-anak bosan. Ketika ragu, ada banyak lapangan golf mini yang tersebar di pulau dan itu adalah kegiatan yang menyenangkan bagi semua orang, jadi dalam keadaan bosan yang membosankan, hanya mencari bendera kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Tujuan Wisata Pilihan Di Paket Tour Batam Bintan

Tips Liburan Di Musim Panas yang Murah

Bangkok Saat Ini Destinasi Wisata Terhangat Dan Populer